welcome to my blog!enjoy aja ye!hihihihi...

Baca Komik di iPad(Marvel)


Ada yang suka Spider-man,Iron Man,Captain America atau Batman?kalau ada mari baca artikel ini dengan seksama!hehehe. . .

Berbahagialah bagi kamu pengemar komik-komik Marvel Entertaiment seperti yang sudah di sebutkan tadi dan masih banyak lagi,karena baru-baru ini Marvel Entertaiment telah meluncurkan aplikasi yang memudahkan kita untuk mengakses komik-komik Marvel Entertaiment yang kabarnya mencapai 500 komik lebih.

Aplikasi ini hanya bisa digunakan pada iPad saja(kok begitu ya?).Fitur-fitur yang diberikan oleh Marvel dalam aplikasi ini adalah resolusi tinggi yang terbilang luar biasa, dengan ditambah sebuah mesin pencari yang user-friendly dan pilihan tampilan yang unik.Selain itu Marvel Comic App mempunyai fitur modus yang dapat mengambil panel per panel pembaca dengan teknik yang halus, ditambah teknologi mutakhir yang dikemas dan cukup diakses dengan sentuhan jari saja dan aplikasi tersebut juga dapat mendata keberadaan toko komik yang menyediakan. Dengan kemampuan ini memungkinkannya untuk menemukan alamat toko buku lokal mereka dan nomor teleponnya.Begitu menggiurkan bukan?nah,bagi kamu yang mempunyai iPad dan kebetulan juga suka dengan komik-komik besutan Marvel segera download aplikasinya.

1 Response to "Baca Komik di iPad(Marvel)"

  1. komennya..komennya

Posting Komentar

komentar yang sopan!hihihi...thx yang uda mau komen!

thank for visiting!happy blogging!

paramore-when it rains
powered by Blogger | modifed by harajuku_08