welcome to my blog!enjoy aja ye!hihihihi...

Perkembangan HSDPA


pelajaran PC di LAB tadi lagi heboh-hebohnya membahas tentang teknologi HSDPA.Pada saat lagi heboh-hebohnya tadi eh....Guruku tiba-tiba nanya "kamu,apa saja yang kamu ketahui tentang HSDPA?perkembangannya itu bagaimana?","hmmmmm..."aku diem ga jawab sama sekali.Sangat payah.Karena merasa di permalukan,setelah pulang sekolah langsung deh aku online buat cari info tentang HSDPA,n yang aku dapet ini nie..

HSDPA(High Speed Downlink Packet Access) merupakan teknologi berbasis 3,5G yang di kembangkan dari produk WCDMA dan EV-DO yang mengembangkan CDMA2000.HSDPA memdefinisikan sebuah saluran W-CDMa yang baru, yaitu high-speed downlink shared channel (HS-DSCH) yang cara operasinya berbeda dengan saluran W-CDMA yang ada sekarang. Hingga kini penggunaan teknologi HSDPA hanya pada komunikasi arah bawah menuju telepon genggam.

Kecepatan download HSDPA :

* Di lingkungan perumahan teknologi ini dapat melakukan unduh data hingga berkecepatan 3,7 Mbps.

* Dalam keadaan bergerak seseorang yang sedang berkendaraan di jalan tol berkecepatan 100 km/jam dapat mengakses internet berkecepatan 1,2 Mbps.

* Di lingkungan perkantoran yang padat pengguna dapat menikmati streaming video dengan perkiraan kecepatan 300 Kbps.

Kelebihan HSDPA adalah mengurangi tertundanya pengunduhan data (delay) dan memberikan umpan balik yang lebih cepat saat pengguna menggunakan aplikasi interaktif seperti mobile office atau akses Internet kecepatan tinggi untuk penggunaan fasilitas permainan atau mengunduh audio dan video. Kelebihan lain HSDPA, meningkatkan kapasitas sistim tanpa memerlukan spektrum frekuensi tambahan. Hal ini menyebabkan berkurangnya biaya layanan mobile data secara signifikan.




3 Response to "Perkembangan HSDPA"

  1. Anonim says:

    hsdpa..lumayan jg t:11

    Tolong juga post tentang LTE(Long Term Evolution):10

    ok ky!!!!
    tunggu saja tanggal mainnya!:10

Posting Komentar

komentar yang sopan!hihihi...thx yang uda mau komen!

thank for visiting!happy blogging!

paramore-when it rains
powered by Blogger | modifed by harajuku_08