welcome to my blog!enjoy aja ye!hihihihi...

ADWAMM ON MOBILE

Apple Safari 5 Dengan Dukungan HTML 5


Wezz..Web browser lama kembali bersinar nih!hehehe...aku baca2 dari Berita Teknologi,web browser Safari telah merilis versi terbarunya yaitu Safari 5.Web browser berbasis desktop ini menjanjikan 30 persen peningkatan kinerja penambahan pencarian Bing dan ekstensi sandboxed yang aman, serta dukungan untuk lebih dari selusin teknologi HTML5 baru. Update ini tersedia untuk di-download dari situs Apple atau melalui Software Update pada Mac OS X. Ukuran update Safari 5 39.1MB.

Versi terbaru dari browser web Apple Safari juga mencakup Safari Reader, yang memudahkan untuk membaca artikel tunggal dan multi-halaman di web dengan menghadirkan mereka dalam tampilan scrollable baru tanpa konten tambahan atau kekacauan. Ketika Safari 5 mendeteksi sebuah artikel, pengguna dapat mengklik ikon Reader di Smart Address Field untuk menampilkan seluruh artikel yang jelas, dapat membaca tanpa terganggu dan ada tambahan pilihan untuk memperbesar, cetak atau kirim via email.



Didukung oleh engine JavaScript bernama Nitro , menurut pihak Apple, Safari 5 pada Mac menjalankan JavaScript 30 persen lebih cepat daripada Safari 4, tiga persen lebih cepat dari Chrome 5.0, dan lebih dari 2x ebih cepat daripada Firefox 3.6. Safari 5 membuka halaman baru lebih cepat dengan menggunakan Domain Name System (DNS) prefetching, dan meningkatkan cache halaman sebelumnya dilihat untuk kembali lebih cepat.

Safari 5 menambahkan lebih dari selusin fitur HTML5 utama yang memungkinkan pengembang web untuk membuat media yang kaya pengalaman, termasuk fitur fullscreen dan closed caption untuk video HTML5. Fitur HTML5 baru lainnya di Safari 5 termasuk HTML5 Geolocation, HTML5 elemen sectioning, HTML5 atribut draggable, HTML5 form validation, HTML5 Ruby, AJAX HTML5 History, EventSource dan WebSocket.

Program Pengembang Safari memungkinkan pengembang untuk menyesuaikan dan meningkatkan Safari 5 dengan ekstensi berdasarkan teknologi web standar seperti HTML5, CSS3 dan JavaScript. Builder Extension, baru di Safari 5, menyederhanakan pengembangan, instalasi dan distribusi ekstensi. Untuk meningkatkan keamanan dan stabilitas, Extensions Safari berjalan pada sistem sandboxed, yang perlu disign dengan sertifikat digital dari Apple dan berjalan hanya dalam browser.

download Safari 5 free!

Powered By:
im3 borneo


AWARD KE-2


Hari minggu online sambil update Windows sama postingan.hehehe...hmmm..Baru dapat award nie dari blog Narutohinata.Tema awardnya "Friendly Blogger".Thank buat Narutohinata uda ngasih award ke aku.Dan sekarang tugas aku menyalurkan award ini ke 10 sobat blogger yang lain....


Ini dia blog yang akan aku bagikan award :

1.http://xander-d.blogspot.com/
2.http://okutimurnews.blogspot.com/
3.http://nabillalife.blogspot.com/
4.http://informasibermanfaat.blogspot.com/
5.http://muits.blogspot.com/
6.http://rahmabasel.blogspot.com/
7.http://blog-gajelas-deh.blogspot.com/
8.http://darkard.blogspot.com/
9.http://deniacil.blogspot.com/
10.http://www.eza-fahlevi.co.cc/

ATURANNYA:
Bagi sobat yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Selanjutnya, sobat penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel masing-masing.

  • smart son

  • sumber info

  • Perpustakaanku

  • Dolphin's Blog

  • kumpulan PTC

  • loedewik's blog

  • all information for us

  • sumber informasi untuk kita

  • baca komik dan download video naruto

  • N-BLOG SEMAU LOE


  • Sebelum sobat-sobat meletakkan link-link di atas, hapus terlebih dahulu peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Peserta nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat...!!!, kalian semua harus adil dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:

    Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
    Posisi 9, jumlah backlink = 5
    Posisi 8, jumlah backlink = 25
    Posisi 7, jumlah backlink = 125
    Posisi 6, jumlah backlink = 625
    Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
    Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
    Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
    Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
    Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125


    Dan semuanya menggunakan kata kunci yang sobat inginkan. Dari sisi SEO (Search Engine Optimation) sobat sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan keuntungannya, blog sobat akan mendapatkan traffic tambahan, apalagi jika ada yang meng-klik link ke blog sobat. Jadi, jangan sia-siakan award ini ya sobat!

    Powered By:



    Spirit ! ! !



    Pengalaman manggung yang luar biasa!hehehe. . .Sebenarnya cerita ini uda lama mau aku post tapi karena ada sesuatu dan lain hal jadinya agak tertunda.Berawal dari perpisahan kakak2 kelas aku yang mengadakan acara perpisahannya.


    Dalam acara itu rencananya mereka mau nampilin beberapa band yang band2 itu terlebih dahulu di seleksi.aku sama temen2ku menggunakan nama "IC 555" buat ikutan seleksi dan kami membawakan lagu dewa "Separuh Nafasku".Belajar dari pengalaman sebelumnya yaitu bass yang tidak sinkron dengan gitar dan keyboard aku pun terlebih dahulu mensinkronkannya.Setelah sinkron kami pun beraksi di dalam aula sekolah hahaha..."Separuh nafasku terbang bersama dirimu..."bla bla..akhirnya kami pun selesai manggung.Seminggu setelah kami manggung pengumuman hasil seleksi pun keluar dan nama IC 555 ternyata...........TIDAK MASUK!hore.....hore!!!!!hahahaha.Sungguh terlalu..Kenapa bisa TIDAK MASUK?Padahal mainnya uda bersih gitu lo.Banyak band2 lain yang mainnya amburadul tapi mereka masuk!hadeh...Beberapa jam setelah aku dan temen2ku berpikir kenapa kami tidak masuk kami pun akhirnya menerima ketidakmasukkan itu dengan lapang dada..heheehe..memang sudah takdir..Pada waktu aku mau pergi dari MADING sekolah salah satu teman saya pun datang dan ia mengajak saya untuk bergabung dengan bandnya yang sudah masuk seleksi.Pikiran jadi campur aduk antara enak sama ga enak sama anak2 IC 555.Berpikir...berpikir dan bepikir...Aku pun memutuskan untuk ikut.Besoknya,temenku dari IC 555 mengklarifikasikan apa benar aku ikut SPIRIT(band temenku yang ngajak gabung)dan jawabanku "benar".Ia pun tertawa sambil menyalammi aku.Yang aku kira dia bakal marah ternyata malah tidak..hahaha..aku pun senang senang dan senang!!!2 minggu pun berlalu n tiba saatnya SPIRIT beraksi !!!!







    SEKIAN

    Powered By :

    IM3 Gue




    Sorry sorry baru muncul!habis ulangan saya!heehehe...Ada sekitar 14 mata pelajaran yang di ulangankan selama 1 minggu setengah!mantep kan??haha..Tapi uda selesai kok! dan sekarang saya akan kembali ke pekerjaan awal yaitu blogging lagi!hehe...

    Langsung saja ke topik.Hmmm..Kemarin tepatnya tanggal 14(hari senin) setelah pulang sekolah,salah seorang teman saya memberitau kalau ada KOmpetisi Blog Se-Kalimantan yang diadakan oleh operator selular yang paling ngerti seleranya anak muda,hahaha..ya sapa lagi kalau bukan IM3 Punya Indosat.Kompetisi ini rencananya akan saya ikuti,karena melihat kemampuan saya dalam hal blogging dan menulis cukup lumayan(PeDenye...).Selain itu, cara pendaftaran untuk mengikuti kompetisi tersebut mudah,kita hanya perlu mengisi formulir pendaftaran di IM3 Borneo.Untuk syarat dan ketentuannya ini dia :

    Syarat & Ketentuan

    * Siswa SMP atau SMU se-Kalimantan
    * Mendaftarkan Blognya di www.im3borneo.com
    Paling lambat 15 Juni 2010
    * Posting di Blog Minimal 2 kali Seminggu
    * Kriteria penilaian meliputi Isi Blog, Tampilan dan Keunikan/Originalitas
    * Pemenang akan diambil per cabang untuk Juara I , II dan III

    Untuk hadiahnya bisa di lihat disini


    mohon dukungan komen dari teman2 blogger semuanya!hehehe


    Support By:

    im3 borneo


    Download Winrar Dengan Tema Cantik


    Aku habis searching di pak Google n aku dapet versi terbaru winRAR dengan tema.Langsung saja yang mau download kesini aja...


    Download WinRAR with theme+patchnya

    Larangan Bebrapa Situs di Palestina


    Pejabat pemerintahan Pakistan telah mengumumkan secara resmi larangan berinternet yang dikenakan pada lebih dari 450 situs Web yang diberlakukan efektif mulai tanggal 20 Mei 2010 yang lalu. Adapun alasan utama yang dikutip oleh pejabat Islamabad adalah

    karena beberapa situs web yang dilarang tersebut telah mempresentasikan materi yang dianggap sangat melanggar kesucian dan merendahkan moral agama tertentu.

    Segera setelah filter larangan tersebut diberlakukan, lalu lintas Internet di Pakistan turun menjadi 25%. Hal ini terutama disebabkan oleh kenyataan bahwa filter tersebut melibatkan situs-situs internet yang paling populer dan terbesar seperti Facebook, YouTube, Flickr dan bahkan Wikipedia.

    Berkaitan dengan hal tersebut, penduduk Pakistan pun dengan cepat bereaksi. Namun demikian, tampaknya tak ada satupun orang yang bisa diharapkan sejauh ini. Pasalnya setelah larangan itu diumumkan, para pengunjuk rasa berkumpul di jalan-jalan di ibukota Karachi untuk mendukung keputusan Pemerintah mereka.

    Sebenarnya ini suatu bencana namanya, tapi apaboleh dikata memang begitulah kenyataannya. Penduduk Pakistan yang mayoritas beragama Islam, ternyata memiliki alasan sendiri mengapa mendukung dan bukan memboikot larangan pemerintah mereka. Semua peristiwa ini dimulai beberapa hari yang lalu, ketika seseorang membentuk sebuah kelompok Facebook bernama “Everybody Draw Mohammed Day”.

    Pembuat kelompok yang ingin semua orang untuk menggambar karikatur nabi Muhammad yang berlaku sampai dengan tanggal 20 Mei 2010 lalu itu menunjukkan para orang Islam tidak takut ekstremis dan ancaman.

    Karena umat Islam menganggap gambar atau menggambarkan Muhammad sebagai penistaan agama, ketika gerakan kelompok Pakistan Islamic Lawyers mendapat kesempatan untuk segera mengajukan petisi bersama Pengadilan Tinggi Pakistan untuk memblokir Facebook sebelum kompetisi “Everybody Draw Mohammed” akan berakhir dan orang-orang mulai menampilkan gambar-gambarnya.

    Sejauh ini Facebook dianggap telah ragu-ragu dalam menghapus atau memblokir akses ke grup “Everybody Draw Mohammed Day” untuk para penggunanya di Pakistan. Maka dari itu, pemerintah Pakistan segera maju dan mengumumkan rencana pelarangan tersebut. Dengan adanya kejadian itu, para orang Muslim dan non-Muslim telah menciptakan sebuah grup Facebook “Anti-Draw Mohammed” sebagai aksi dalam mendukung filter dan hak (kebenaran) untuk menjaga peraturan agama dan kepercayaan yang harus dihormati.

    Larangan di Facebook itu sendiri diberlakukan oleh Pemerintah Pakistan pada tanggal 19 Mei 2010 yang lalu sebelum berakhirnya kontes menggambar karikatur nabi Muhammad tersebut. Dan barulah pada hari berikutnya muncul larangan mengakses yang berjumlah lebih dari 450 situs internet.

    Seperti halnya YouTube, sebuah situs milik Google yang sebelumnya juga telah bernasib sama karena dilarang di Pakistan pada tahun 2007 yang lampau. Sehubungan hal tersebut, baik YouTube dan Google telah berupaya bernegosiasi dengan pemerintah Islamabad untuk melarang mereka hanya dalam kondisi tertentu saja.

    Namun menurut beberapa pengguna internet di Pakistan, filter pelarangan yang dikeluarkan pemerintah dapat dilewati dengan mudah menggunakan proxy server sederhana.

    beritateknologi.com

    Error Professional v 4.0.1


    Error Repair Professional 4.0.1 adalah versi terbaru dari software error repair professional. Error Repair Professional 4.0.1 adalah software yang bisa anda gunakan untuk mencari, scan dan mengidentifikasi error atau masalah yang terjadi di komputer...



    anda dan kemudian memperbaiki semua error tersebut hanya secara mudah dan instan hanya dalam beberapa klik saja.

    Error Repair Professional 4.0.1 akan melakukan scan ke semua regisry anda dan akan menampilkan semua error yang terjadi. Anda bisa memilih memperbaiki satu per satu dan memilih secara manual mana yang ingin anda perbaikidan mana yang tidak atau anda juga bisa memperbaiki semuanya secara otomatis hanya dengan beberapa klik saja.

    Error Repair Professional 4.0.1 sangat ampuh untuk memaintenance komputer anda dan menghindarkan komputer anda dari error yang terjadi di komputer anda. Dengan komputer yang selalu bebas error, maka komputer anda akan berjalan dengan performa dan kecepatan terbaiknya. Selain membuat windows menjadi lebih cepat, Error Repair Professional 4.0.1 juga akan membuat komputer anda berjalan dengan lebih stabil dan mengurangi bahkan mengilangkan crash atau hang yang sering terjadi. dengan Error Repair Professional 4.0.1 Komputer anda akan menjadi bebas error, stabil dan bebas crash.

    Sistem Operasi Baru Untuk Netbook


    Habis baca-baca di berita teknologi.Ada sistem operasi baru berbasis netbook namanya MEEGO 1.0.Yang lebih tepatnya lagi Meego Core Software Platform dan MeeGo Netbook User Experience.Meego ini mirip




    dengan Moblin yaitu versi sebelumnya dari Meego. Perlu diketahui bahwa Meego ini adalah gabungan antara Moblin dengan Maemo. Meego ini memiliki user interface yang asik dan memudahkan kita untuk update social network maupun software komunikasi lain seperti email maupun penjadwalan dengan kalender.

    link download http://meego.com/downloads/releases/netbook

    thank for visiting!happy blogging!

    paramore-when it rains
    powered by Blogger | modifed by harajuku_08