welcome to my blog!enjoy aja ye!hihihihi...

Rumor!Situs Jejaring Sosial Baru


Dari Beritateknologi.com lagi nie!Katanya Perusahaan Google mau mengeluarkan situs social network(jejaring sosial) yang nantinya akan di beri nama GOOGLE ME !!!


Pada GOOGLE ME nantinya akan di tambahkan fitur baru yang terintegrasi atau berhubungan langsung dengan GMAIL yaitu Google Buzz tapi dirasakan kurang berhasil dan Orkut situs social network yang dibeli Google tidak bisa meluaskan jaringannya ke seluruh dunia dan hanya laku di negara tertentu saja. Selain itu ada juga proyek Google Wave yang juga belum berhasil mengalahkan Facebook.

Ada dua sumber yang menjadi pemicu berita Google Me ini yaitu dari Kevin Rose si pemilik Digg.com yang mentweet bahwa dia mendapatkan info dari sumber terpercaya bahwa Google sedang membangun proyek Google Me dan juga yang terbaru dari Adam D’Angelo mantan CTO ( pemimpin bagian teknologi) Facebook dan sekarang menjadi pendiri Quora yaitu layanan question and answer yang terintegrasi dengan Facebook.Saat ini Google Me belum diluncurkan ke publik dan masih menjadi proyek internal Google. Jadi kapan Google Me diluncurkan belum diketahui, dan apakah Google Me akan menjadi Facebook killer?

6 Response to "Rumor!Situs Jejaring Sosial Baru"

  1. nice post sob..

    Unknown says:

    ada $$ jg gak ya?hehe

    Topi says:

    Infonya keren sob ^_^

    @backlink+Topi:thx sob!hehehe...
    @Pria:ga tw juga bro..google me masih rumor.

    oempak says:

    saya yakin google me bakalan kluar ga lama lagi, sepertinya mau mengalahkan pesbuk

    @oempak:bisa jadi itu sob...dukung google me nie jadi critanya?hahaha

Posting Komentar

komentar yang sopan!hihihi...thx yang uda mau komen!

thank for visiting!happy blogging!

paramore-when it rains
powered by Blogger | modifed by harajuku_08