welcome to my blog!enjoy aja ye!hihihihi...

IM3 Gue




Sorry sorry baru muncul!habis ulangan saya!heehehe...Ada sekitar 14 mata pelajaran yang di ulangankan selama 1 minggu setengah!mantep kan??haha..Tapi uda selesai kok! dan sekarang saya akan kembali ke pekerjaan awal yaitu blogging lagi!hehe...

Langsung saja ke topik.Hmmm..Kemarin tepatnya tanggal 14(hari senin) setelah pulang sekolah,salah seorang teman saya memberitau kalau ada KOmpetisi Blog Se-Kalimantan yang diadakan oleh operator selular yang paling ngerti seleranya anak muda,hahaha..ya sapa lagi kalau bukan IM3 Punya Indosat.Kompetisi ini rencananya akan saya ikuti,karena melihat kemampuan saya dalam hal blogging dan menulis cukup lumayan(PeDenye...).Selain itu, cara pendaftaran untuk mengikuti kompetisi tersebut mudah,kita hanya perlu mengisi formulir pendaftaran di IM3 Borneo.Untuk syarat dan ketentuannya ini dia :

Syarat & Ketentuan

* Siswa SMP atau SMU se-Kalimantan
* Mendaftarkan Blognya di www.im3borneo.com
Paling lambat 15 Juni 2010
* Posting di Blog Minimal 2 kali Seminggu
* Kriteria penilaian meliputi Isi Blog, Tampilan dan Keunikan/Originalitas
* Pemenang akan diambil per cabang untuk Juara I , II dan III

Untuk hadiahnya bisa di lihat disini


mohon dukungan komen dari teman2 blogger semuanya!hehehe


Support By:

im3 borneo


8 Response to "IM3 Gue"

  1. Wah seru uh kayaknya... tapi se-Kalimantan aja yah?? kenapa nggak se-Indonesia? hehe...

    seru bgt cuy..
    kalo se kalimantan kbykn mh!hehehe...thank qyu nunuy!

    buret says:

    sukses & semangat sob...

    indra says:

    wow,
    txta khusus kalimantan aja neh,
    gud luck sob,moga dpet juara
    :38

    sukses bro buat kompetisinya.. :D

    @all :thx thx cuy!!!amin dh...hehehehe...thx..

    gw dukung sob!!!
    khusus buat sahabat blogger gw yg rajin walking,,,

    @dark:hehehe...thx sob!!!!

Posting Komentar

komentar yang sopan!hihihi...thx yang uda mau komen!

thank for visiting!happy blogging!

paramore-when it rains
powered by Blogger | modifed by harajuku_08